Kunjungan Benchmarking Politeknik Kesehatan Yapkesbi
  • 20 Maret 2024
  • Administrator
  • berita
  • 276 Kali Dilihat

Kunjungan Benchmarking Politeknik Kesehatan Yapkesbi Ke Perpustakaan UMMI

Oleh: Yanti Sundari, M.I.Kom.

Kunjungan Benchmarking Politeknik Kesehatan Yapkesbi- Pada tanggal 20 Maret 2024, Universitas Muhammadiyah Sukabumi menerima kunjungan Benchmarking dari Politeknik Kesehatan Yapkesbi. Pada kegiatan ini, Wakil Rektor 1 bidang akademik dan akreditasi Universitas Muhammadiyah Sukabumi, Dr. Asep Muhamad Ramdan, M.M. membuka acara dan memberikan sambuatan, setelah itu  dilanjutkan dengan sambutan dari  Wakil Direktur 1 Politeknik Kesehatan Yapkesbi, Fanny hidayat, S. Kom., M.Si  menyampaikan maksud dan tujuan dari kujungannya sebagai kegiatan Benchmarking dalam upaya mempersiapkan akreditasi program studinya sehingga meningkatkan mutu dari Politeknik Kesehatan Yapkesbi. Selain itu, hadir pula Wakil Direktur 3, Staf perpustakaan, Staf  LPM, Kepala Program Studi keperawatan, Staf laboratorium dan bagian kemahasiswaan Politeknik Kesehatan Yapkesbi.   

Dalam kegiatan ini, salah satu yang dikunjungi sebagai upaya  Benchmarking  adalah UPT. Perpustakaan UMMI. Beberapa orang yang berkunjung ke perpustakaan UMMI dari Politeknik Kesehatan Yapkesbi yaitu staf perpustakaan, Wakil Direktur 1 dan Wakil Direktur 3. Kepala Perpustakaan UMMI, menjelaskan setiap detail yang ditanyakan oleh tim Politeknik Kesehatan Yapkesbi  sehingga memberikan gambaran bagaimana perpustakaan UMMI melakukan pengelolaan perpustakaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa lebih bersinergi dalam peningkatan kualitas antar perpustakaan.

Dalam penutup kegiatan ini, Wakil Direktur 3 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Universitas Sukabumi yang telah menerima kunjungan dengan penerimaan yang baik, memberikan informasi secara detail dan terbuka sehingga memberikan gambaran kepada Politeknik Kesehatan Yapkesbi. Harapan dari kedua belah pihak semoga ke depan ada program yang dapat dikerjasamakan untuk meningkatkan mutu diantara kedua institusi.

Konten Terkait :

Komentar :